renoesahabatku.wordpress.com

3 Maret 2009

rindu jogja

Filed under: Uncategorized — renoesahabatku @ 9:46 am

TULISAN BERIKUT HANYA DIARY SAJA KALO SALAH INGATKAN YA

Kenangan sama kawan bikin teringat pada jogja. sampai sekarang pun saya masih ingat, ketika seorang anak. Anak yang baru lulus SMA. Pergi ke tempat yang belum pernah sebelumnya. apa yang dirasakan asing? yap. takjub. ya that’s right brother.

Dulu terasa lama kuliah. sempat kenalan dengan orang yang bermacam-macam. Banyak kenalan membangun karakter dsb. Saya dulu awal-awal tinggal di prambanan (klurak tempatnya) orang sana sebut BOGEM. Terus pindah ke sebelah SD Muh. Sapen yang terkenaltuh. gabung ama anak IAIN Sunan Kali Jaga (ndak capek sunan; heeee). yah berbaurlah. habis tuh saya pindah ke PP.TM, di gandok dengan pimpinan Ust Didik P. habistuh pindah ke Masjid al-muhajirin, ndak betah pindah ke kost an. habis tuh baru ke Ulil Albab.

Naahhhhhh !!! kawan di sini (ulil albab) gua merasa di rumah yang sebenarnya. berteman dengan orang  punya karakter khas, buatku ke ikutan. heee walaupun dak sepenuhnya. disini gua kenal mas harum, mas haki, mas salem. Ovide, mas Anas, CecepSabana, Mas Faturahmi. Rudi, mas taufiq dll.

Kalo yang seangkatan ada teman gua Yayak (sekarang  di jakarta) anak padang pernah ke rumah sakit ya Yak. jangan marah Broooo. ada hatta, priambodo dayat, dll topan, taufiq/k, ada aziz nurul, acul yang aneh. Kalo yang takmiroh (astri

Blog di WordPress.com.